TheY KnoW NothinG.....

tik...tik...tik...
3 messages receive

hemmm, baru bangun... dah 3 pesan masuk.
#1 message :gie...
"Ass,gie tidak membenci die,atau semua orang yang pacaran.karena itu adalah pilihan mereka.Tapi ketika itu tidak dicintai 4JJ1 tapi masih dilakukan itu yang salah.Meraih Cinta 4JJ1 sangat sulit&mahal"

#2 message:gie...
"Membenci apa yang 4JJ1 Benci, mencintai apa yang 4JJ1 Cinta, adalah wajib.Tapi bukan berarti membenci orangnya, inilah gunanya Da'wah seperti Rasulullah contohkan.Beliau tidak pernah membenci siapapun"

3# message: ummi...
"Aslm.die blm tdr? ibu baru saja menikmati mangga kiriman die manis deh.Trims.gie bilang die lagi ada masalah dengan pacar(?).wah ternyata die sudah ketemu dengan wanita yang sholeh.Selamat ya die"

option>replay>via text message>
"wslm, maaf bu tadi malam die tidak enak badan jadi cpt tdr.Alhamdulillah kalo mangganya enak.knp ibu ucapkan selamat?"
send>

1 message recieve.
ummi:
"ya die,siapa tau dia adlh wanita solehah yang die idam2kan.kan die blg sama ibu dulu ingin mendapatkan wanita yang solh.kan wajar ibu ksh selamat sama die"

option>replay>via text message>
"terimakasih bunda.anak ibu ini msh blm memilih"
send>

1 message receive.
ummi:
"wah die ini bgm.sll hatimu bimbang.perkenalkan sama ma2 mhn pendapatnya.drpd pcrn itu dosa die, jgn berbuat dosa berkepanjangan anakku"

option>replay>via text message>
"ibu, die masih bolehkan untuk diam,kemudian memilih yang menurut die baik.sama seperti gie,ikhwa dari mesir itu juga baik.tetapi gie jg masih menyerahkan semua pd 4JJ1. gie sj yg agamanya baik,tetap berserah kpd 4JJ1,apalagi die. Die juga masih punya hak bt berharap bu tuk mendpt yang terbaik.cm saat ini ada keterbatasan pd die.trmksh bu"
send>

1 message receive.
ummi:
"itu pendpt bijak anakku. menunggu ketetapan dr 4JJ1 sambil terus berusaha utk mencapainya krn itu hkmnya wajib. ibu doakan smg 4JJ1 Mmbri yang tbaik buat kita semua. amien3x"

option>replay>via text message>
"emm, bu... ikhwa dr mesir itu baik jg loh"
send>

pagi ini ada hal yang berubah.
apa mereka tau semua yang terjadi? TIDAK. dan mereka tidak mengerti apa-apa. apa mereka tau saya gimana? tidak. coz' they know nothing.

1 message receive :
ummi:
"mungkin ya mngkn jg tdk.krn ibu tdk/blm th n kenal,gie jg baru kenal suaranya dtlp amit2 pcrn. itu yg dijauhi jd no comment sj. terserah pd takdirNYA sj"

bunda....
ada hal yang bunda tidak pahami...

1 comments:

Anonymous December 06, 2006 11:16 AM

Ada seorang laki-kali datang kerumah berkunjungn dan bersilaturahmi
dengan bapak, bertanya bagaimana mendapatkan istri yang
sholehah. "Oo..mudah kenali saja dirimu."jawab bapak.

"Maksudnya bagaimana?"

"Kalo anda tidak sholeh, bagaimana mungkin anda ingin istri yang
sholehah?"jawab bapak...

cheers :)