BOOMMMMM......

seperti bom waktu, dan mungkin hari ini dah waktunya meledak.
rasa kesel yang coba ditahan selama ini akhirnya meledak juga...
buntutnya.... I decide not to activate my cellphone.
sorry buat para fans, tmen2 juga. kalo ada apa2 silahkan si shout ku adja or email me....
satu masalah yang hari ini sangat tidak mengenakkan.
saya minta mama untuk ke rumah ustad. biasa... minta tolong untuk dibuatkan surta pengantar titttttttt (out off the record). pas tadi nelpon kata mama, "beres... ustad bilang silahkan langsung ke pak bahar". tapi perasaan yang kuat mengatakan kalo mama bohong, dan buktinya. beberapa menit kemudian setelah saya desak, beliau bilang dia belum ketemu ustad. dan saya sangat kecewa. wajarkah saya kecewa dengan mama saya????
say tau, hubungan kami agak "retak" dengan ustad. tapi saya coba membangun hubungan baik lagi dengan beliau. justru saya minta tolong ke mama,adalah hanya untuk menyambung tali silaturrahmi dengan ustad kembali. setidaknya dengan mengurus surat itu, ada "batu" penghalang yang ingin saya pecahkan. kebekuan diantara mama dan ustad.
tapi seperti sebelumnya, saya dibohongi lagi. dan saya sangat kecewa. bukan maksud untuk memaksakan kehendak ke mama, tapi mencoba mengkomunikasikan maksud saya. dan ternyata itu pun sangat susah. sekarang dah terlanjur.. mama dan langsung ke pak bahar tanpa melalui ustad, dan rasanya itu tidak enak banget buat saya.

dan.....
again..., standar ganda. hahhhhhh saya dah terlalu lama ingin membuang kata2 itu dari kepala saya. tapi kok susah yach.
justru hari ini, karena "Standar ganda" itu pula yang membuat hari ini ngak enak. up to you lah... hanya itu yang bisa saya lakukan.
mana hari ini jumat lagi... rencana ingin pulang ke makassar hari ini rasanya akan gagal lagi.
minggu kemarin adja, tiba2 saya batalkan untuk pulang hanya karena 1 hal yang sangat membuatku tidak enak, dan saya juga tidak mungkin pulang dengan perasaan tidak enak.
hari ini.... ahhhhh terserah lah. kadang cape memikirkan kenapa orang2 tidak coba memahami perasaan dan maksud kita.
biarlah...
jujur bosan juga nulis segala hal yang menjatuhkan semangat pembaca blog ini. tapi namanya blog, personal online diary. so, semau saya isi apaan....
afwan nach pemirsa....
nanti akan ada ulasan tentang hal lain. yang jelas (semoga) bukan masalah ini lagi.

0 comments: