ThEFuCkInGFoReigNer

kamis kemarin betul-betul moment yang sempat membuat lututku bergetar dan nafasku naik turun. bukan karena nyuri atau merampok, tapi bertemu dengan vice president diperusahaan ku. masalahnya??? apalagi kalo bukan uang.
seperti bisa, kerjaan sampah itu tiba padaku.Ngurusin expense claim seorang expactriate dari departemen lain. kebetulan saat periksa, ternyata ada keganjalan. claim perjalanan bisnis yang dia masukkan ternyata termasuk perjalan dua orang anaknya. secara aturan perusahaan, hal tersebut tidak dibenarkan. besarnya sedikit sich, cuma USD. 2.300 (kalo rupiah banyak hehehehe). buntut persoalannya, dia menyuruh saya dan senior supervisor untuk menghadap ke managernya dia, tetapi itu tidak kami lakukan, tetapi kami menghadap ke VP. itupun atas usul superintendent.
ahhh, mungkin jabatannya nie taruhannya. tapi emang harus seperti itu. dah ngak ngeh ngeliat bule-bule di kantor seenaknya. gaji mereka gede tetapi kerjaan mereka lebih enteng dibanding kerjaan orang Indonesia sendiri.
tujuan mereka macam2, untuk menghindari pajak lah, ngak mau duitnya tertahan di bank negeri ini, dll.
yachhhh, mungkin minggu depan nie ngeliat hasilnya seperti apa. ada efek ke posisi saya atau tidak. Wallahu alam.
Ada tempat berlindung terbaikku. PadaMu.

1 comments:

Anonymous February 09, 2007 2:17 AM

Emang harus gitu Dhie. Banyak emang yang kayak gini, udah digaji tinggi, kerjaan enak, tapi masih juga pengen coba2 mainin aturan.

Mode ngomporin "on" :-)