BuTaBuNtU

dari sekedar memperbaiki template yang salah, ku arahkan cursorku ke tab posting. mumpung lagi buka blogger ku ini. sebenarnya lagi males ngisi2. bukan karena ngak ada bahan, tapi karena males saja.
ku bertanya pada diriku, sampe kemudian sedetik tadi kutemukan jawabannya, ternyata hati ku lagi buntu dan otak ku lagi buta (ngak kebalik kan-red, hehehehe).
tapi memang itu yang terjadi, hatiku lagi buntu. bukan karena buta dan tidak bisa melihat kebenaran, tetapi terlalu banyak yang salah dan harus dibenarkan sehingga membuat arteri dan vena dari hati ku buntu, ugghhhh seperti tertabrak triple seven nya caterpillar dengan kecepatan 60 km/h dan langsung memecahkan arteri dan vena ku. ah, mungkin juga karena terlalu lelah mencari pembenaran.
dan darah segar pun tak mengalir ke otak ku. pantas saja dia buta, tak mampu melihat yang benar, hanya sibuk mencari pembenaran dari tiap keputusan hatiku yang lagi buntu...
em, mungkin keduanya butuh olah raga, mencari cinta mungkin. itu adalah olah raga yang efektif untuk memacu jantung secepat kilat untuk mengalirkan darah segar ke hatiku yang buntu dan otakku yang buta.

YUP, sejenak berpikir.ah, ternyata itu bukan jawaban.tanya kenapa tanya kenapa????

0 comments: